Barito.Net - Creating New Perspective

header-ad
header-ad
850 tahanan India dari penjara-penjara Saudi Bebas

850 tahanan India dari penjara-penjara Saudi Bebas

BARITO.NET -  Arab Saudi akan membebaskan 850 orang India dari penjara-penjara setelah permintaan dari Perdana Menteri India Narendra Modi selama kunjungan Putra Mahkota Mohammed bin Salman ke New Delhi, Kementerian Luar Negeri India mengatakan pada hari Rabu.

Sekitar 2,7 juta orang India di Arab Saudi membentuk komunitas ekspatriat terbesar di Kerajaan, dengan banyak yang bekerja di pekerjaan bergaji rendah di sektor-sektor seperti konstruksi, layanan domestik dan ritel.

<>“Atas permintaan PM @narendramodi, Yang Mulia Putra Mahkota Arab Saudi telah memerintahkan pembebasan 850 tahanan India yang ditahan di penjara Saudi,” kata juru bicara Kementerian Luar Negeri India dalam sebuah tweet.

Pada hari Senin, Arab Saudi memerintahkan pembebasan sekitar 2.100 tahanan Pakistan dari penjara, menurut menteri informasi Pakistan. Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman, melakukan kunjungan ke Pakistan awal pekan ini, sebelum pulang dan kemudian terbang ke New Delhi.

Pada hari Minggu, Arab Saudi menandatangani perjanjian investasi dengan Pakistan senilai $ 20 miliar. Di New Delhi pada hari Rabu, Putra Mahkota Saudi mengatakan dia mengharapkan peluang investasi bernilai lebih dari $ 100 miliar di India selama dua tahun ke depan.

Sumber : Al Arabiya

Barito

BARITO.NET adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Tinggalkan Komentar