Daihatsu Gran Max Dilelang Dengan Harga RP 29 Juta

Beredar berita viral tentang ratusan mobil Subaru yang dilelang dalam kondisi baru namun stok lama alias New Old Stock (NOS). Seperti dikutip dari lelang.go.id, beragam model Subaru ditawarkan mulai dari Forester, Impreza WRX STI, hingga BRZ sekalipun.

Namun pada artikel ini, kami tidak akan membahas lelang tentang model Subaru tersebut. Berdasarkan telusuran kami di situs tersebut, banyak sekali mobil lelang yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Mobil-mobil ini berlokasi di Samarinda, Kalimantan Timur.

lelang 1

Unit yang pertama adalah Daihatsu Espass dengan tahun pembuatan 2005. Diketahui mobil berkelir biru tersebut memiliki nilai limit Rp 16,250 juta namun dikatakan oleh pihak penyelenggara mobil ini memiliki kondisi yang kurang baik.

Begitu pula dengan satu unit Toyota Kijang tahun 1997 yang memiliki nilai limit Rp 18,2 juta. Unit ini juga dikatakan dalam kondisi kurang baik dan tidak ada BPKB-nya.

Beralih ke Kota Manado, Sulawesi Utara, terdapat satu unit Daihatsu Gran Max yang diberi nilai limit lelang Rp 29,9 juta. Namun tidak disebutkan secara rinci bagaimana kondisi dari mobil yang dilelang tersebut.

Walau tertera harga penawaran lelang yang tampak sangat amat murah, namun Anda wajib mempelajari lebih dahulu cara dan mekanisme membeli mobil dengan cara lelang seperti ini.

lelang  2


Post Terkait

Tinggalkan Komentar