Di Lombok, Neno Warisman Dikawal Ketat Relawan Prabowo-Sandi

BARITO.NET – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Neno Warisman tiba di Lombok malam ini, Rabu, 6 Maret 2019. Neno tiba di Lombok International Airport pukul 20.30 Wita.

Kedatangannya disambut dan dikawal ketat relawan Prabowo-Sandi di Lombok. Neno datang dari ruangan VIP bandara dan langsung menuju mobil yang disediakan panitia.

Saat tiba, Neno disambut antusias relawan Prabowo-Sandi. Teriakan takbir menggema menyambut kedatangan Neno. Ia mengucapkan terima kasih pada warga Lombok dan relawan pendukung.

"Alhamdulillah saya sampai di Lombok. Saya sangat senang sekali dan terima kasih buat panitia, relawan, simpatisan, serta warga Lombok. Terima kasih buat aparat yang ikut mengawal kami," ujarnya.

Neno rencananya akan menggelar silaturahmi kebangsaan dengan relawan Prabowo-Sandi di Banyumulek, Lombok Barat pada Kamis, 7 Maret 2019.

Sebelumnya, pagi tadi kelompok massa menggelar aksi menolak Neno di depan bandara. Massa tidak ingin Neno datang ke Lombok karena diduga akan menyebarkan provokasi dan ujaran kebencian. Namun, justru para pendemo diusir warga Tanak Awu, Lombok Tengah.

Warga merasa terganggu lantaran pendemo mengganggu tamu yang datang dari bandara. Pembubaran para pendemo sempat memanas. Beruntung tidak terjadi bentrokan saat pembubaran para pendemo tersebut.


Post Terkait

Tinggalkan Komentar