Barito.Net - Creating New Perspective

header-ad
header-ad
Disambut Palang Pintu, Kampanye Jokowi di GOR Ciracas Jaktim

Disambut Palang Pintu, Kampanye Jokowi di GOR Ciracas Jaktim

Jakarta - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). Jokowi disambut oleh kesenian khas Betawi, palang pintu.

Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Jokowi langsung disambut palang pintu saat tiba di lokasi, Rabu (10/4/2019).

Sesekali ia tersenyum melihat tingkah jawara yang bermain di tradisi palang pintu. Ada pantun yang diucapkan para jawara itu saat menyambut Jokowi.

"Kalau Indonesia mau maju, kite rame-rame coblos nomor satu," kata jawara.

Tampak Ketua TKD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Menpora Imam Nahrawi, hingga Mensesneg Pratikno hadir mendampingi Jokowi. Massa pendukung Jokowi terus meneriakkan nama Jokowi.

Massa pendukung Jokowi itu berada di GOR Ciracas sejak pukul 19.00 WIB. Massa mayoritas memakai pakaian putih bergambar Jokowi-Ma'ruf Amin. Mereka juga membawa spanduk dan bendera dukungan untuk Jokowi. (detiknews)

Barito

BARITO.NET adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Tinggalkan Komentar