Barito.Net - Creating New Perspective

header-ad
header-ad
Gabungan Bensin dan Diesel, Mazda Bikin Mobil Bermesin Unik

Gabungan Bensin dan Diesel, Mazda Bikin Mobil Bermesin Unik

BARITO.NET – Mazda menggoda pasar otomotif global, dengan meluncurkan gambar penggoda sport utility vehicle baru mereka. Model misterius itu akan menjadi tambahan baru untuk jajaran Mazda.

Menurut kabar yang beredar, gambar itu akan menjadi versi terbaru dari Mazda CX-4. Sebelumnya, mobil  tersebut hanya ditawarkan di China. Mengacu pada baiknya penjualan, rencananya Mazda akan menempatkannya di antara CX-3 dan CX-5, yang sudah lebih dulu populer.

Dilihat dari desainnya, CX-4 memberikan kesan crossover yang lebih sporty dibandingkan CX-5. Dengan mengusung model baru ini, CX-4 untuk pertama kali akan mencoba peruntungannya di pasar global. Seperti dilansir dari Carsguide, Selasa 12 Februari 2019.

Seperti Mazda3 yang muncul serba baru, merek ini menjanjikan SUV barunya akan memanfaatkan teknologi teranyar keluaran pabrikan, termasuk mesin bensin Skyactiv-X. Mesin itu mengadopsi metode pembakaran unik, yaitu dengan menggabungkan kinerja dari mesin bensin dengan respons layakny

Sayangnya, informasi yang bocor baru seputar itu. Tetapi, pihak Mazda telah menjanjikan akan memberi informasi lebih banyak pada awal Maret mendatang.

"Ini adalah produk baru yang menarik, tetapi kami belum bisa memberi bocoran lebih. Kami akan mengungkapkannya pada awal Maret," kata Chief Public Relation Mazda Australia, Sonia Singh.

 Sumber: Viva

Barito

BARITO.NET adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Tinggalkan Komentar