Ibu-ibu Sosialisasi Jokowi Menang Kawin Sejenis Sah, Maruf: Itu Fitnah

BARITO.NET - Cawapres Ma'ruf Amin menyesalkan aksi kampanye hitam ibu-ibu terhadap Jokowi yang videonya viral. Ma'ruf menegaskan materi kampanye hitam ibu-ibu itu sepenuhnya fitnah.

"Ngawur itu. Itu fitnah dan hoax, ada hoax begitu," ujar Ma'ruf di Hotel Aryaduta Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (24/2/2019).

Ma'ruf mengaku juga sudah mendengar materi kampanye hitam lainnya, salah satunya adalah Kementerian Agama akan dibubarkan jika Jokowi menang. Dia menegaskan semua tuduhan itu fitnah belaka.

"Jadi ini masyarakat jangan percaya itu fitnah dan hoax," ujar Ma'ruf.

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin juga sudah bereaksi menyikapi aksi ibu-ibu di video yang viral itu. TKN akan menelusuri ibu-ibu yang video sosialisasinya viral di media sosial.

"Menanggapi beredarnya video viral itu, jelas kampanye itu merupakan kampanye hitam yang berisi fitnah dan kebohongan. Kampanye dari rumah ke rumah seperti ini jelas sangat merugikan kami," kata Jubir TKN Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Minggu (24/2/2019).

"Kami akan menelusuri siapa yang melakukan kampanye hitam tersebut. Darimana ibu-ibu ini mendapatkan informasi dengan mengampanyekan hoax dan fitnah keji seperti ini," imbuhnya. (detik)


Post Terkait

Tinggalkan Komentar