Barito.Net - Creating New Perspective

header-ad
header-ad
Jawa Barat Jadi Target Kemenangan Paslon No Urut 01

Jawa Barat Jadi Target Kemenangan Paslon No Urut 01

BARITO.NET -  Dalam situs berita ANTARA melaporkan bahwa Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menargetkan kemenangan di wilayah Jawa Barat. pada hari Minggu, (24/2/2019).

Setelah acara pengukuhan Relawan Indonedia Maju Institut Lembang Sembilan (IL9) di Jakarta, calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma’ruf Amin mengatakan  “Jawa Barat menjadi salah satu target yang digarap dan dimenangkan,”

Ma’ruf mengatakan Jawa Barat  memamg daerah yang potensi pemilihnya paling besar, namun tantangannya juga cukup berat.

Ia menyebutkan penyebaran berita bohong atau hoaks di masyarakat menjadi tantangan besar bagi pasangan itu.

“Jabar ini paling kuat hoaksnya, tapi saya percaya Relawan Indonesia Maju IL9 akan mampu mengatasi dan mengkonversi modal yang kita miliki,” katanya.

Ma’ruf menilai Relawan Indonesia Maju IL9 merupakan relawan yang berpengalaman sejak 2014 ketika Jokowi-JK memenangkan Pilpres saat itu.

“Kemudian sekarang  tampil kembali untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin. Jadi ini merupakan relawan yang sudah punya pengalaman,  punya cara atau kiat, oleh karena itu  Relawam Indonesia Maju di bawah koordinasi dengan Pak JK,  kita optimistis bahwa elektabilitas yang akan kita peroleh akan meningkat,” katanya.

Ma’ruf menyebutkan pasangan calon nomor urut 01 mempunyai modal yaitu apa yang sudah dilakukan Pemerintahan Jokowi -JK dan sudah melahirkan prestasi-prestasi yang luar biasa.

“Saya menyebut apa yang ditorehkan Jokowi-JK sebagai landasan, karena itu kami akan memaksimalkan hasil itu pada masa yang akan datang, menyempurnakan lagi apa yang sudah diletakkan dan menambah apa yang belum,  sehingga kami yakin pasangan nomor urut 01 lebih siap membuat Indonesia maju,” katanya. (antara)

Barito

BARITO.NET adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Tinggalkan Komentar