Melihat Lokasi Bangkitnya KIA Indonesia di Indomobil

BARITO.NET - Kabar tentang kembalinya KIA di gelanggang persaingan kendaraan roda empat nasional telah terdengar sejak beberapa waktu silam. Merek asal Korea Selatan ini diketahui sudah berada di bawah bendera PT Indomobil Sukses International Tbk (IMAS) dengan keagenan baru, yakni PT Kreta Indo Artha (KIA).

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang progress KIA, maka OtoDriver pun menyambangi markas barunya yang terletak di gedung Wisma Indomobil I di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

Kantor baru KIA berada di lantai 7 dan masih nampak melakukan pembenahan di dalam showroom-nya. Bahkan belum ada meja resepsionis seperti layaknya kantor pada umumnya. “Kami saat ini tengah melakukan persiapan untuk kembali hadir di Indonesia,” terang Dwi Tya Prasasti salah satu tim marketing KIA yang berhasil dijumpai, Jumat  (27/9).

Kita akan undang rekan-rekan media jika saatnya tiba nanti, tambahnya.

Walau ruang kerja KIA nampak belum sepenuhnya siap, namun tidak demikian dengan ruang pamernya. Showroom yang terletak di lantai 2 pada gedung yang sama nampak lebih ‘berwarna’ dengan display dua unit Grand Sedona.

“Kami belum tahu kapan tepatnya untuk melakukan operasional, tapi info yang kami dapatkan rencananya tidak akan menunggu waktu terlalu lama,” jelas Theo salah satu sales counter KIA. “Sebatas pengetahuan kami, saat ini hanya KIA Grand Sedona yang dijadikan menu penjualan. Semoga ada model lainnya,” tutupnya.

Ayo bangkit, KIA!


Post Terkait

Tinggalkan Komentar