Polisi Pertebal Pengamanan PPK, Antisipasi Kecurangan Rekapitulasi

Bojonegoro - Proses penghitungan suara pemilu 2019 ditingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kini sedang berlangsung hingga lima hari ke depan. Agar tak terjadi kecurangan dan untuk menjaga lancarnya proses penghitungan, pasukan keamanan berjaga di setiap kantor kecamatan di Bojonegoro.

"Kami ingin proses pemilu di Kabupaten Bojonegoro berjalan lancar, maka setiap prosesnya kita kawal demgan menempatkan pasukan gabungan baik TNI maupun Polri" jelas Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli kepada detikcom, Sabtu (20/4/2019).

Meski proses pemilihan umum di wilayahnya aman dan kondusif, Ary tetap memerintahkan anggota untuk terus harus waspada dan terus melakukan penjagaan dan patroli hingga proses pemilu berakhir.

Ary juga menegaskan kepada seluruh anggota yang berada di lapangan saat sedang mengamankan proses penghitungan untuk bertindak tegas terhadap kelompok-kelompok yang ditengarai akan membuat kericuhan dan mengganggu proses penghitungan suara.

"Kami akan bertindak tegas kepada seluruh kelompok maupun perorangan yang mengganggu dan membuat onar dalam proses penghitungan", tegas Ary.  (detik)


Post Terkait

Tinggalkan Komentar