Render Terbaru, Apple Siapkan Penerus iPhone SE

BARITO.NET - Keputusan Apple untuk menghentikan penjualan iPhone SE dan kemudian digantikan oleh iPhone XR tentu mengecewakan fanboy Apple yang menginginkan ponsel dengan ukuran yang ramah di saku.

Saat itu, Apple juga diragukan akan mengembangkan penerus iPhone SE. Tapi, kini muncul render terbaru untuk iPhone SE generasi kedua yang disirkulasikan oleh Tech Garage.

Ponsel yang disebut iPhone SE 2 ini tidak lagi memiliki DNA ponsel pendahulunya. Tidak ada lagi bezel yang tebal, karena telah digantikan dengan display full-screen dan notch ala seri iPhone X.

Ukuran diagonal displaynya pun menjadi semakin lebar, dari 4 inci menjadi 4,7 inci.

Selain itu, render ini memperlihatkan bagian belakang yang terbuat dari kaca, bukan aluminium seperti iPhone SE generasi pertama. Material kaca yang digunakan tentu mengindikasikan ponsel ini memiliki kemampuan wireless charging.

Render iPhone SE 2 Foto: Tech Garage

Dilansir, Senin (4/2/2019) Tech Radar memperkirakan bahwa iPhone SE 2 akan diluncurkan sebagai ponsel entry level dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan saudara-saudaranya. Fiturnya pun terbilang sederhana, seperti hanya menggunakan satu kamera belakang, tidak ada fitur 3D touch dan tidak display True Tone.

Tech Radar memperkirakan bahwa iPhone SE 2 akan diluncurkan sebagai ponsel entry level dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan saudara-saudaranya. Fiturnya pun terbilang sederhana, seperti hanya menggunakan satu kamera belakang, tidak ada fitur 3D touch dan tidak display True Tone.


Post Terkait

Tinggalkan Komentar