Barito.Net - Creating New Perspective

header-ad
header-ad
Sesmenpora Gatot Dewa Broto Dipanggil Satgas Antimafia Bola

Sesmenpora Gatot Dewa Broto Dipanggil Satgas Antimafia Bola

BARITO.NET - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto, dipanggil Satuan Tugas Antimafia Sepakbola. Kamis 7 Februari 2019, Gatot akan diperiksa oleh Satgas.

Surat pemanggilan yang bernomor S.Pgl/113/1/2019/Tipidkor sudah beredar di grup WhatsApp para pewarta sejak dini hari tadi. Gatot pun membenarkan perihal pemanggilan tersebut.

"Ya, betul (dipanggil)," kata Gatot kepada para pewarta.

Dari surat tersebut, tertera status Gatot sebagai saksi dalam kasus upaya pengaturan skor antara laga PSS Sleman versus Madura FC di Liga 2 musim 2018. Pemeriksaan dilakukan di Gedung Ombudsman, Kuningan, Jakarta.

"Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 2 UU nomor 11 Tahun 1980 tentang Tindak Pidana Suap Jo Pasal 55 ayat (1) ke-1 Jo Pasal 53 ayat 1," ujar Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola, Komisaris Besar Polisi Agro Yuwono.

Terkait materi pemeriksaan lebih rinci, Argo tak mau mengungkapkannya. Argo menyatakan usai pemeriksaan, baru ada keterangan lengkap yang diberikan.

Sumber: VIVA

Barito

BARITO.NET adalah portal media online yang melayani informasi dan berita dengan mengutamakan kecepatan serta kedalaman informasi. Portal berita ini selama 24 jam dalam sepekan selalu update, dan secara kreatif mengawinkan teks, foto, video dan suara.

Tinggalkan Komentar